Saturday, April 19, 2014

Download mrViewer 2.5.8.2 Free Version Terbaru

Hay sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu artikel yang berisi tentang software free yang bernama "mrViewer" apakah sobat semuanya sudah pernah mendengar software ini? Jika sudah silahkan langsung update versinya karena kini telah hadir versi terbaru, jika belum silahkan untuk membaca lebih lanjut

mrViewer Windows adalah utilitas kompak yang tujuannya adalah untuk membantu pengguna gambar terbuka dan memutar file video.
Karena ini adalah program portable , penting untuk menyebutkan bahwa itu tidak meninggalkan bekas apapun dalam Registry Windows.
sobat dapat menyalinnya pada setiap USB flash drive atau perangkat lain , dan membawanya bersama sobat setiap kali sobat perlu menggunakan sebuah pemutar video dan gambar penampil pada angin , tanpa harus melalui langkah-langkah instalasi.
mrViewer bekerja dengan format file berikut : BMP , JPG , PNG , PSD , MAP , DPX , MP4 , MPG , MOV , AVI , DIVX , WMV , dan lain-lain .
Tata letak tidak sangat intuitif , sehingga terbukti cukup sulit untuk memahami fungsi dari masing-masing parameter built -in . Namun, sobat dapat mengandalkan tooltips untuk memberikan beberapa petunjuk tentang pilihan dibundel dalam alat ini .
mrViewer memberikan pengguna kemungkinan untuk menambahkan file hanya dengan menyeret dan menjatuhkan mereka ke dalam panel utama atau menggunakan tombol browse built -in .
Terlebih lagi , sobat diijinkan untuk menentukan frame rate , memutar atau menghentikan video pilihan saat ini , melompat ke posisi awal atau akhir klip , mengatur volume , mengubah nilai RGB , dan menyesuaikan tingkat gamma dan eksposur .
Aplikasi ini menawarkan dukungan untuk hotkeys , yang dapat dipindahkan , dan memungkinkan sobat melihat log tentang seluruh proses , beralih ke modus layar penuh , membuat alat ini tetap di atas utilitas lain , menganalisis histogram , serta menggunakan pena untuk mengedit gambar .
Last but not least, sobat dapat melihat informasi rinci tentang masing-masing item , yaitu nama file , ukuran, rasio aspek , gamma , format, memori , kompresi , tanggal pembuatan , dan lain-lain .
Semua dalam semua , mrViewer datang dikemas dengan fitur yang berguna tapi GUI tidak intuitif dan pemula dapat menghabiskan waktu mencoba untuk mengkonfigurasi parameter khusus.


Jika sobat sudah mengerti maka tidak ada salahnya untuk mencoba software ini
mrViewer 2.5.8.2 (24.6 MB) 32x for Windows All
mrViewer 2.5.8.2 (24.6 MB) 64x for Windows All

Sampai di sini dulu penjelasan saya kali ini, semoga artikel saya pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, sara,
porno akan dimasukan ke folder SPAM.