Sunday, April 27, 2014

Download Software Gratis CyberTracker 3.317

Hay sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan suatu artikel yang berisi tentang sebuah software gratis untuk sobat semuanya, nama dari software yang akan saya share kali ini adalah CyberTracker 3.317, apakah sobat semuanya sudah mengetahui tentang software ini? Jika belum lanjutkan membacanya ya!

CyberTracker adalah solusi perangkat lunak yang menyediakan alat bagi pengguna berpengalaman dan baru yang ingin membuat dan menyesuaikan aplikasi pengumpulan data untuk notebook atau perangkat mobile .
Desain aplikasi sobat sendiri
CyberTracker menawarkan kemungkinan untuk menggunakan sejumlah besar desain aplikasi yang dapat sobat bekerja dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan sobat. sobat bisa memilih dari layar template diciptakan untuk 'single pilih ' atau ' multi- pilih ' daftar , nomor keypad , foto dan catatan .
Daftar dapat berisi teks , ikon atau keduanya pada saat yang sama , membuat kategori data eksplisit seperti dapat . CyberTracker memungkinkan sobat untuk menambahkan sebanyak layar yang sobat butuhkan , serta menyesuaikan berbagai parameter mereka .
Preview bagaimana aplikasi bekerja
CyberTracker memungkinkan sobat untuk membuat aplikasi pengumpulan data tanpa memerlukan keahlian pemrograman . Itu membawa sobat beberapa menit yang baik untuk memahami bagaimana segala sesuatu bekerja dan bagaimana sobat menghubungkan semua unsur-unsur proyek , tapi setelah itu selesai , sobat  akan membuat aplikasi penuh dalam waktu yang sangat singkat .
Suatu hal yang sangat membantu sobat keluar dengan desain dan perakitan adalah kenyataan bahwa sobat  dapat melihat bagaimana aplikasi bekerja . sobat dapat mengklik tombol dan menyisipkan teks dan sobat dapat melakukan ini sementara proyek ini berlangsung . Juga , mungkin untuk memperbesar layar untuk melihat lebih dan beralih di antara platform ponsel yang berbeda yang dapat menjalankan aplikasi untuk dapat sempurna mensimulasikan penggunaannya .
Peta GPS support
Karena aplikasi yang sobat buat bekerja dengan di - situs data, itu hanya adil bahwa CyberTracker menawarkan dukungan untuk PDA dan navigasi GPS agar dapat memeriksa jalan sobat secara real -time .
CyberTracker memungkinkan sobat untuk melihat data dalam bentuk tabel , serta peta dan grafik . Ini datang benar-benar berguna karena peta Google Earth dapat digunakan dan sobat juga dapat memuat peta gambar dari komputer sobat.
Desain dan menciptakan lapangan aplikasi pengumpulan data
Dengan di atas untuk mempertimbangkan dan lebih banyak untuk menemukan , itu fakta bahwa dekat CyberTracker merupakan solusi yang praktis dan dapat diandalkan jika sobat ingin membuat mengumpulkan aplikasi untuk PDA atau perangkat mobile data.


Jika sobat tertarik untuk mencobanya maka silahkan download di bawah ini

Sampai di sini dulu penjelasan saya mengenai aplikasi kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, sara,
porno akan dimasukan ke folder SPAM.