Friday, April 18, 2014

Download QuranCode 4.5.2 Free Version Terbaru

Hay sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu software gratis yang mungkin berguna bagi umat islam, nama dari software kali ini adalah QuranCode, dari namanya saja kita sudah bisa menebak kegunaannya bukan? Tapi jika belum saya jelaskan sedikit unruk sobat semuanya

QuranCode adalah utilitas sederhana , namun efektif berharga ketika sobat harus melihat semua bab Quran dan ayat-ayat yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau bahasa lain yang sobat inginkan .
Quran secara luas dianggap sebagai bagian terbaik dari literatur dalam bahasa Arab yang berisi teks agama Islam . Menggunakan aplikasi ini , sobat dapat melihat semua bab yang tersedia dan ayat-ayat yang mengandung Quran .
Jendela utama dari aplikasi menampilkan teks saat ini dalam bahasa aslinya , yaitu bahasa Arab , sementara jendela dari dasar utilitas memungkinkan sobat untuk melihat teks yang diterjemahkan ke dalam bahasa Cina , Albania , Inggris, Belanda , Jerman , Hindi atau Italia . Muncul dengan dukungan untuk berbagai bahasa sehingga dapat digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia .
Bagian kiri dari aplikasi memungkinkan sobat untuk mencari seluruh isi buku dengan kata-kata tertentu atau menavigasi ke bab yang sesuai , sesuai dengan preferensi sobat. sobat dapat menyaring pencarian sobat oleh kesamaan , wahyu atau sujud .
Terlebih lagi , sobat dapat memasukkan catatan pribadi pada sebuah ayat tertentu dan penunjuk itu . Dengan cara ini , sobat dapat meningkatkan pencarian sobat dengan mudah .
Bagian atas menampilkan bab , halaman dan ayat yang sedang sobat mengarahkan mouse ke dan memungkinkan sobat untuk menelusuri seluruh halaman dengan menggulir ke bawah dan ke atas.
Bagian ' Statistik ' memungkinkan sobat untuk melihat frekuensi setiap huruf yang digunakan dalam halaman saat ini . Setiap kali sobat mengubah preferensi , bagian yang muncul di bawah panel Statistik secara otomatis menampilkan huruf dan kata-kata yang digunakan .
Semua dalam semua , QuranCode adalah solusi perangkat lunak yang praktis dan handal yang sangat berguna bagi pengguna yang membutuhkan untuk mencari Quran ayat dan membacanya dengan mudah.


Jika sobat semuanya ingin mencoba software ini maka silahkan saja sobat download di bawah ini secara gratis
QuranCode 4.5.2 (4.4 MB) for Windows All

Sampai di sini dulu penjelasan saya mengenai software kali ini, semoga artikel beserta isinya kali ini bisa bermanfaat untuk sobat semuanya
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, sara,
porno akan dimasukan ke folder SPAM.