Wednesday, April 16, 2014

Download Software QuickMon 3.4.412.2014 Gratis

Hay sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang bernama QuickMon, mungkin sobat belum tau kegunaan aplikasi yang saya share hari ini, jadi sobat dapat melanjutkan membacanya

Beberapa pengguna menerapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah masalah sistem mungkin mengalami pada satu waktu atau yang lain . QuickMon adalah alat monitoring yang dapat memeriksa berbagai sumber daya sistem dan mengeluarkan peringatan ketika batas tertentu diganti .
Mengumpulkan informasi
Aplikasi menggunakan kolektor , alat-alat kecil yang disebut agen yang mengambil data dari berbagai bagian dari sistem, yang dapat dikelompokkan ke dalam folder , menurut tujuan mereka .
Mereka tersedia di layar utama , yang telah ditarik dengan standar modern dalam pikiran , pada saat yang sama mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan akses cepat ke item yang tercantum .
QuickMon olahraga sejumlah besar kolektor disusun rapi sesuai dengan data yang mereka dimaksudkan untuk memantau . Mereka yang dapat bisa berguna bahkan untuk pengguna biasa termasuk rincian pertemuan dari log peristiwa Windows, Kinerja counter dan kondisi pelayanan Windows.
Program ini lebih komprehensif daripada ini dan membuat kolektor tersedia untuk jenis pekerjaan yang dapat berhubungan pada database SQL , server database atau query layanan SOAP web .
Menerima peringatanSetelah kolektor telah benar mengatur , ada kemungkinan untuk menetapkan ambang batas yang memicu peringatan . Ini bisa mengulang dengan frekuensi tertentu dan jika nilai error atau peringatan bertahan .
Aplikasi ini fleksibel dan juga menyediakan sarana untuk menjalankan script yang dapat memperbaiki masalah secara otomatis, tergantung pada jenis alert ( peringatan atau error) .
Kesimpulan
QuickMon tidak ditujukan untuk pengguna rata-rata , maka bekerja dengan hal ini terutama terbatas pada lebih pengguna tingkat lanjut . Juga, tidak boleh dibandingkan dengan alat monitor profesional tapi itu fleksibel dan dapat dikembangkan untuk meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas .


Jika sobat semuanya ingin mencobanya silahkan download di bawah ini
QuickMon 3.4.412.2014 (3 MB) 32x / QuickMon 3.4.412.2014 (3 MB) 64x for Windows XP / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit / 8 / 8 64 bit

Sampai di sini dulu penjelasan saya mengenai aplikasi kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semuanya
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya 

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, sara,
porno akan dimasukan ke folder SPAM.