Thursday, April 10, 2014

Download Software MultiMonitorTool 1.62 Free 2014

Hay sobat semuanya, pada kesempatan hari ini saya akan membagikan suatu aplikasi gratis untuk sobat semuanya, aplikasi yang akan saya bagikan kali ini mengacu pada monitor, artinya kegunaan aplikasi ini adalah untuk monitor sobat, nama dari aplikasi yang saya share kali ini adalah MultiMonitorTool

MultiMonitorTool adalah utilitas perangkat lunak yang, seperti namanya mengisyaratkan, membantu sobat mengelola sistem multi-monitor sobat dengan cara yang lebih efisien.
Alat ini tidak mengharuskan sobat untuk menginstalnya, karena portable. Ini juga berarti bahwa registri Windows tidak akan terpengaruh olehnya, dan bahwa tidak akan ada file sisa setelah penghapusan.
Selain itu, sobat dapat menggunakan MultiMonitorTool pada setiap komputer sobat memiliki akses ke, dengan hanya menjatuhkan file program ke unit penyimpanan portabel (misalnya USB flash drive). sobat juga dapat menyalin file yang disebutkan terakhir untuk setiap lokasi pada hard drive, dan menjalankan aplikasi dari sana, hanya dengan mengklik dieksekusi.
Antarmuka yang cukup sederhana dan olahraga desain minimal. Jendela utama dibagi dalam dua panel: satu memungkinkan sobat untuk melihat semua monitor yang terhubung, sementara yang lain menunjukkan sobat  semua proses ditampilkan dalam monitor yang dipilih.
Yang pertama berisi rincian seperti resolusi monitor, warna, frekuensi, orientasi, resolusi maksimal, adaptor, ID perangkat dan nama kunci dan, sedangkan yang kedua akan menampilkan informasi seperti posisi pada layar, ukuran jendela, negara, nama proses dan path.
Dengan perangkat lunak ini, sobat dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan monitor tertentu, menetapkan orang lain sebagai primer atau mengaktifkan resolusi maksimum. Hal ini juga memungkinkan untuk memindahkan jendela ke monitor berikutnya atau primer, hanya dengan beberapa tombol.
sobat dapat menghasilkan laporan HTML, melihat sifat mengenai setiap jendela atau menyimpannya ke hard drive sebagai TXT, CSV, HTML atau file XML. Hal ini juga memungkinkan untuk menyimpan pengaturan konfigurasi monitor yang dalam format CFG, sehingga untuk menggunakannya di kemudian hari.
Mengambil segala sesuatu menjadi pertimbangan, kita dapat mengatakan MultiMonitorTool adalah alat yang berguna dan pilihan yang baik untuk orang yang tertarik dalam pengelolaan sistem multi-monitor mereka lebih efisien.


Jika sobat semuanya tertarik untuk mencobanya silahkan download di bawah ini secara gratis untuk sobat
MultiMonitorTool 1.62 dan MultiMonitorTool 1.62 x64 193 KB / Windows XP / XP 64 bit / Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit

Cukup sampai d sini dulu artikel saya hari ini, semoga artikel beserta isinya dapat bermanfaat untuk sobat semuanya
Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, sara,
porno akan dimasukan ke folder SPAM.